di sebut geng motor bukan, tapi mirip ?

Mungkin ada 1 tambahan lagi dari pegendara motor yang bikin emosi sesaat di jalan raya, pengendara motor ini seperti kesatria yang suci dengan atribut ke agamaan dengan jumlah yang tidak sedikit (bergerombol) seketika memenuhi jalan raya.

Tidak beruntung ketika kalian sedang berkendara bermotor di jalan raya melihat atau terjebak di antara segerombolan pengendara berbusana muslim dengan ciri-ciri memakai peci putih, baju muslim, memakai sarung, beberapa ada yang bertiga dalam satu motor, beberapa dari segerombolan itu merokok sambil berkendara, dan ada beberapa yang menggunakan knalpot dengan suara yang bising serta ada beberapa pengendara dari segerombolan itu terdapat perempuan juga yang berpakaian muslimah, di perparah tidak memakai helm. Terkadang di antara dari segerombolan ini mengendarai dengan cara yang unik, yaitu mengendarai sambil mengobrol dengan teman segerombolannya  dengan *backsound suara knalpot yang bising* (mending melipir cari warung kopi, matiin mesin motor terus ngobrol sampe pagi, lebih nyaman).

herannya lagi kenapa di hari kamis malam (malam jumat) gerombolan ini sering muncul di jalan raya, mau ngaji apa mau latihan rebana, apa mau dengerin ceramah atau mau nongkrong ? kenapa harus berkendara bermotor ? kenapa tempat ngajinya jauh-jauh banget ? dan kenapa terlihat seperti geng motor yang gak bener ? 

@odyady_



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Warna sendu

"LINIMASA"

5 pertanyaan yang harus kamu ajukan ke calon gebetan kamu, agar aman dari masa lalunya