Sama siapa saja harus berteman, termasuk...

(ini gambar teman)


Teman baru bukan hanya sesama manusia dan makhluk hidup lainnya, berteman harus sama siapa saja termasuk sama benda-benda yang bisa di jadikan teman. Berteman dengan benda - benda mungkin suatu hal yang agak jarang, tapi bagi beberapa manusia pasti punya teman sejati, kenapa di bilang "teman sejati" ? karena sejatinya teman benda hanyalah benda. Oleh karena itu benda - benda yang di anggap dapat memuaskan rasa bersosialisasi, dan terkadang di sengaja atau tidak pasti teman benda kalian pernah kalian ajak mengobrol, curhat, elus - elus, di cipok, terserah mau kalian apakan itu "teman", sah - sah aja kan mau di apakan teman benda kalian, asal jangan sampai kalian melakukan yang merugikan teman benda anda. Karena sesungguh nya kalian sendiri lah yang memilih teman benda anda. 

Teman ini tidak akan bikin kalian merasa tidak di per-teman-kan (ngerti gak maksudnya). Oke saya akan sedikit menjelaskannya, "jadi anda lah yang membuat skenario pertemenan anda dengan teman benda anda, mau membuat skenario dengan teman anda berjalan dengan bahagia selamanya atau agak di bumbui sedikit kisah pertemenan yang agak manis, asin, asem, pahit, jadi terserah anda." 

Contoh
 
Manusia : "hari ini kita mau kemana, teman ?"
(jam tangan) : "teman menunjukkan pukul 10.00 pagi waktu indonesia bagian barat"
Manusia : "oke, hari ini lo gue ajak ke kantor polisi"
(jam tangan) : "teman menunjukkan pukul 10.01 pagi waktu indonesia bagian barat"
Manusia : "Nanti di sana, lo sama gue sama - sama ngikutin ujian buat bikin sim C, gimana fixed yah"
(jam tangan) : "teman menunjukkan waktu yang sama 10.01 pagi waktu indonesia bagian barat"
Manusia : "oke lets go"


Percakapan di atas adalah sebagian kecil dari skenario antara manusia dengan teman benda nya, Jadi jangan mensepelekkan teman benda anda dan mulai saat ini buat jalinan pertemanan dengan teman benda anda.
 


@odyady_









Komentar

Postingan populer dari blog ini

Warna sendu

"LINIMASA"

5 pertanyaan yang harus kamu ajukan ke calon gebetan kamu, agar aman dari masa lalunya