Pantai Pasir Perawan Kep. Seribu (Pulau Pari)



Selamat datang 12 lelaki di Pantai Pasir Perawan Pulau Pari, Pulau Pari yang berada di tengah gugusan kepulauan seribu ini punya keunikan tersendiri dibandingkan pulau lainnya, sebut saja pantai pasir perawan. pantai yang berada di sisi timur pulau pari, menikmati keindahan sang pantai pasir perawan dan entah kenapa di namakan pantai pasir "perawan" ? bodoamat dengan nama "perawan"nya yang jelas kami para perjaka ingin menikmati keindahan pantai yang sudah di sediakan di Pulau Pari.


tidak sabar ingin menikmati keindahan pantai pasir perawan, kami tinggalkan permasalahan nama dari pantai pasir perawan, nah buat kalian yang masih penasaran kenapa pantai ini di nama kan pantai pasir perawan silahkan baca di http://catatanruslan.blogspot.com/2013/09/misteri-dibalik-keindahan-pantai-pasir.html tapi setelah penulis baca ternyata horor juga. Tapi semua ke horor an dibalik kisah nama pantai pasir perawan semua hilang dengan keindahannya, mungkin. Kenapa penulis menulis "mungkin" karena penulis menikmati tanpa tau asal usal nama tersebut hahaha.

Dan ini lah beberapa tingkah laku para perjaka yang menikmati pantai pasir perawan :



tidak terasa kami bertingkah dan menikmati pantai pasir perawan selama 60 menit, lumayan lama kami bermain di pantai pasir perawan karena keindahannya kami betah berlama-lama. Terimakasih penduduk pulau pari yang telah menyediakan tempat seindah dan seperawan pantai pasir perawan semoga kedepannya pantai ini bisa menyelenggarakan acara miss world "yakali" hahaha, tapi jangan deh kan belum tentu Miss world yang datang perawan apa tidak ? serta pantai pasir perawan ini tetap di jaga yah

@odyady_









Komentar

Postingan populer dari blog ini

Warna sendu

"LINIMASA"

5 pertanyaan yang harus kamu ajukan ke calon gebetan kamu, agar aman dari masa lalunya