beberapa kegiatan yang super sibuk...

Kalian sebernarnya tau gak sih apa itu arti sibuk ? dan kalau kalian belum tau arti dari sibuk jangan pernah bilang sibuk, bilang aja sih yang sebenarnya. Sesibuk apa sih kalian sehari - harinya? penulis kasih tau beberapa kegiatan yang super sibuk :

1. Manusia Super

( Manusia Super )

Selain kegiatannya jadi penolong untuk seluruh umat manusia di muka bumi ini, manusia super ini bekerja untuk memotivasi agar umat manusia menjadi manusia super agar ada manusia super lagi di dunia ini, dan si manusia super pensiun dari pekerjaannya yang super sibuk agar istirahat dalam kesibukkannya.

2. Polisi Tidur 

( polisi tidur )

Ini dia polisi yang super sibuk yang setiap hari kegiatannya sibuk tiduran di jalanan, maka dari itu pekerjaan ini jarang sekali yang dikerjakan oleh polisi yang ada di seluruh dunia, karena pekerjaannya yang sangat sibuk, kenapa ? karena setiap hari harus setia setiap saat dan stand by menjaga kecepatan kendaraan bermotor agar melambat. kalian mau gantiin ? (ogah)

3. Captain Tsubasa (bermain bola)

(sang captain Tsubasa)

Dari kecil captain Tsubasa ini sudah sibuk dengan kegiatan bermain bola, masih inget dengan perkataan nya "Bola adalah teman" jadi menurut captain Tsubasa bola adalah teman gapapa sih, penulis juga punya teman benda. Tapi si captain ini sibuk untuk menggapai cita - cita buat timnas Jepang untuk Juara Piala dunia, sudah tau kan kenapa sang captain super sibuk ? untuk menjadi kan timnas jepang juara piala dunia.

4. Tugas akhir mahasiswa (skripsi) 

Skripsi adalah kegiatan yang super sibuk mau tau jelasnya hmm, susah di jelasin nanti kalian rasakan aja sih skripsi itu super sibuknya gimana.

Jadi jangan sembarangan bilang sibuk, sibuk adalah sesuatu kegiatan yang memakan waktu yang terlalu banyak sehingga kegiatan lain tidak dijalankan. Kalau memang sibuk apa sih hasil dari kesibukkan kalian ? 

@odyady_

 




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Warna sendu

"LINIMASA"

5 pertanyaan yang harus kamu ajukan ke calon gebetan kamu, agar aman dari masa lalunya