Salah satu teman terbaik adalah...




Saat kalian pergi ke kampus dan jalan-jalan pasti ada salah satu teman yang menjadi alas kaki, teman ini sangat bermanfaat untuk menjaga kaki kalian tetap jadi kaki. Benar nama teman itu adalah "sepatu" "shoes" atau apalah sebutan yang asik di sebut pada teman terbaik ini. 

Sepatu ini asalnya dari pemikiran oleh seorang imigran asal inggris yang bernama William J. Riley, Riley pernah mengamati dan mempelajari bagaimana ayam bisa stabil dengan cakar kakinya yang cuma tiga titik untuk mendukung berat tubuhnya. Jadi dari situlah dia menciptakan keseimbangan sepatu dengan tiga titik utama menjadi segitiga keseimbangan yang dia terapkan ke sepatu.

akhir - akhir ini keberadaan New balance di indonesia dan khususnya di kampus-kampus jakarta semakin terlihat, entah karena apa sepatu ini jadi di gemari oleh pelajar mungkin akibat kehidupan kampus yang selalu di kejar-kejar oleh tugas (oke tidak ada hubungannya). Mungkin karena sepatu ini cukup ringan dan nyaman di kaki kalian atau karena hanya untuk terlihat "lo sportif abis orangnya" sekali lagi entahlah. Memang keberadaan si New balance ini di negera asalnya yaitu Amerika tepat nya di Boston, sepatu ini sudah sangat berumur lahir dan didirikannya tahun 1906 dan mulai di kenal di masyarakat Jakarta sekitar tahun ... mungkin 2000-an, tidak ada yang tau cuma google yang tau. 

@odyady_




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Warna sendu

"LINIMASA"

5 pertanyaan yang harus kamu ajukan ke calon gebetan kamu, agar aman dari masa lalunya