Kenapa kata "sayang" yang sayang untuk di utarakan

Sebenarnya makhluk hidup seperti manusia terjadi akibat dari Cinta atau Sayang ? bukan dari kedua nya tapi dari hubungan intim antara laki - laki dewasa dengan perempuan dewasa, apa itu hubungan intim ? kalian tanya sama ahlinya, pernah lihat film biru "bokep" nah itu hubungan intim.

Oke tinggalkan si "hubungan intim" dengan waktu dan umur kalian yang bertambah kalian pasti akan tahu dengan sendirinya apa itu si "hubungan intim" (katanya tinggalin aja si "hubungan intim), oke tinggalin. Di sini penulis akan sedikit membahas dan agak sok tau kenapa kata "sayang" yang sayang untuk di utarakan. Menurut pendapat dan ke sotoy-an penulis (bilang aja lagi mengalaminya) iya iya (yaudah lanjutin) ini terjadi karena ada beberapa penyebabnya, hmm mungkin ini khusus buat si cowok (iya lo kan cowok) iya iya  :

1. dan yang paling pertama Seorang wanita yang kalian sayang udah punya pacar (baru pacar belum suami nya ini) iya juga sih, tapi itu yang membuat kata "sayang" yang sayang untuk di utarakan.

2. mungkin kalian masih punya wanita yang lebih kalian sayang seperti ibu, ade perempuan, gebetan yang lain, ada seseorang yang masih diharapkan atau istri orang (yakali). ini mungkin juga kata "sayang" yang sayang untuk di utarakan.

3.  kalian masih (kalian mulu, bukannya penulis ?) ragu apakah si wanita yang kalian sayang memiliki rasa yang sama dengan kalian. (testlah, geraklah, jangan diam aja) hmm mending lo yang lanjutin (oke gue yang lanjutin) sip (ini bukannya mungkin lagi tapi ini sih sudah pasti kata "sayang" yang sayang untuk di utarakan)

(4. kamu takut untuk mengutarakannya, masa bodo itu wanita sudah punya pacar atau belum. intinya kamu takut untuk bilang sayang), hmm tapi kalau kalian sayang dengan wanita yang kalian sayang mungkin kalian bisa sedikit untuk bersabar. (jangan ganggu! tadi katanya gue yang lanjutin) oke oke.

(5. kamu masih berharap pada wanita yang kamu harapkan) itu tadi sudah di bahas di no 2 (memperjelaskan!!!) oh oke fine.

(6. kamu kurang mempunyai rasa sayang kepada wanita yang kamu sayang, klo kamu sayang bilang sayang dengan yakin) kali ini gue setuju dengan lo (yaiyalah).


mungkin hanya 6 alasan yang bisa kami berikan, selebihnya terserah (iya selebihnya terserah kamu dan kalian)


Narator >> "sebenarnya tulisan di atas adalah terbentuk dari 2 pribadi dalam 1 jiwa" sekian


@odyady_



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Warna sendu

"LINIMASA"

5 pertanyaan yang harus kamu ajukan ke calon gebetan kamu, agar aman dari masa lalunya