Aurelieo di bully, begini lah tanggapan dari netizen di Instagram

Manis tersiram sinar mentari via https://www.instagram.com/aurelieowreally

Pemilik nama dari Aurelieo Alida Marie Moeremans di singkat jadi (AAMM) yang memiliki paras manis nan eksotis, Wanita kelahiran 08/08/93 Bruxelles Belgium memiliki hobby sulap dan mengarang cerita, bercita - cita menjadi archeologist atau astronaut namun mempunyai sifat yang pendiam, pemalu, gak pedean cenderung agak tomboy tapi penurut ini. Dulunya sering di bully ketika SD oleh cewek - cewek popular di kelas pada waktu itu, lukas nya di media sosial instagram miliknya https://www.instagram.com/aurelieowreally/ 

kek ada manis manisnya gitu via https://www.instagram.com/aurelieowreally/


Para netizen kala itu tidak tinggal diam, dengan membanjiri komentar di IG milik Aurelieo Moeremans. Memberi dukungan komentar yang positif, para netizen mulai "gatel" untuk mengomentari postingan dari foto Aurelieo https://www.instagram.com/p/Bgqnmn5gV0t/?taken-by=aurelieowreally . Akibat pernyataan caption yang di tulis "waktu sd aku aku di bully sama cewek - cewek popular di kelas." oleh akun IG Aurelieo.

Sontak para netizen mulai berkomentar, salah satu komentar dari netizen di Akun IG milik Aurelieo


terinspirasi dylan 1990 via https://www.instagram.com/aurelieowreally/



 @odyady_ "Membully cuma buat orang yang tidak percaya diri @aurelieowreally  pada waktu itu cewek popular lagi gak percaya diri."




lalu @aurelieowreally bisa jadiiii tulis nya di akun IG



Mungkin balasan dari Aurelieo dengan menjadi bisa jadiii menggunakan huruf i sebanyak tiga kali "iii", mungkin saking gemes nya ketika itu di bully.

Tak hanya sampai di situ, beberapa komentar netizen di balasnya ;




di minta untuk coba di miss Indonesia via https://www.instagram.com/aurelieowreally/


 @gabrielacart "kaka ga ingin daftar miss indnesia? coba2 dulu kak




lalu @aureliewreally tahun depan aku 25 tahun :( bukankah sudah terlambat?



sambut @renaldiss Bukannya tahun ini udah masuk 25, kan kelahiran 93



balas @aureliewreally memang tapi kan acaranya maret kalo ga salah, aku ultahnya akhir tahun.


Berangkat dari komentar netizen yang mengomentari postingan dari akun IG Aurelieo tersebut, dukungan serta masukan dari netizen untuk meminta Aurelieo coba mengikuti ajang miss Indonesia. Dulu yang di bully kini Aurelieo menjadi sosok yang di kagumi oleh para lelaki tak hanya lelaki saja para kaum hawa juga mengagumi keramahan serta kemurahan senyum Aurelieo terhadap netizen, terbukti dari balasan - balasan Aurelieo itu di Instagram.


Penyuka mainan Toy Story dan Disney lainnya terutama Buzz Ligthyear, salah satu fakta yang di tulis Aurelieo di IG "Setiap ada acara pentas seni di sekolah aku ga pernah mau ikutan karena aku pemalunya keterlaluan. Tapi kalo terpaksa harus ikut, aku milih ikut paduan suara tapi pasti berdirinya di paling belakang orang di depan ku." 


Mungkin bakat terpendam Aurelieo selain berakting salah satu nya yaitu bernyanyi, belum pernah lihat dan dengar Aurelieo menyanyi kan...


mangap - mangap via https://www.instagram.com/p/BeAZJJrAb6w/?taken-by=aurelieowreally


Ady Maulana Rachman
23/03/2018

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Warna sendu

"LINIMASA"

Kini warga Cibinong dan sekitarnya memiliki Mall yang Elegant serta Mewah layaknya di kota - kota besar di Indonesia yaitu CCM 2