IND"ONE"SIA

INDONESIA

Ini lah babak akhir dari pencarian seorang Calon Presiden dan Cawapres di Indonesia 2014 - 2019 biasa di singkat Capres dan Cawapres. Jujur baru sekarang merasakan bingungnya mencari seorang pemimpin bangsa sebelumnya masih kurang peduli dan masih ikut-ikutan dalam memilih. Sekarang Saya harus mencari Latarbelakang dan riwayat hidup satu persatu Capres dan Cawapres terlebih dahulu lalu mencari tau apa saja yang sudah mereka berikan kepada Indonesia kemudian apa visi dan misi mereka ke depannya serta janji mereka terhadap janjinya.

Ini bukan kampanye untuk salah satu Capres dan Cawapres sekarang tapi ini lebih kepada pencarian informasi tentang mereka, Dari pencarian informasi tentang kedua belah pihak Capres dan Cawapres "saya menetapkan pilihan saya pada Capres dan Cawapres No. 1"  kenapa pilih No. 1 ? Kenapa pilih pasangan Bapak Prabowo dan Hatta ?

Ini yang kesatu dan satu satunya alasan saya untuk memilih No. 1 adalah Pasangan Bapak Prabowo dan Hatta karena,
Satu Bapak Prabowo dilihat masih gagah dan berani untuk menindaklanjut hal-hal yang meremehkan bangsa ini.
Dan satu lagi  Bapak Hatta rambutnya putih "keren" mirip salahsatu tokoh mortal kombat Raiden.

Rambutnya Putih

warna rambutnya sama tapi gondrong


Sama - sama putih tapi beda peran raiden tokoh sesepuh jagoan di serial action Mortal Combat dan Bapak Hatta Jagoan bagi anak - anak nya *ups.

Tapi saya yakin pada pasangan No. 1 klo nanti mereka terpilih Indonesia akan Terbang seperti logo dalam partainya Bapak Prabowo. Tapi ada satu pertanyaan saya "Mau membawa Indonesia kemana klo Capres nya saja tidak punya kendaraan sendiri?" itulah satu pertanyaan untuk No. 2.

Terimakasih 

@odyady_"


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Warna sendu

"LINIMASA"

5 pertanyaan yang harus kamu ajukan ke calon gebetan kamu, agar aman dari masa lalunya