PERSIKABO

Persatuan Sepak Bola Indonesia Kabupaten Bogor (PERSIKABO)

23 Desember 1973 PERSIKABO atau Laskar Padjajaran ini di bentuk dan di dirikan sebagai wadah untuk bibit - bibit muda dan talenta - talenta muda sepak bola khususnya domisil daerah Bogor. PERSIKABO memiliki stadion, stadion PERSIKABO Kabupaten Bogor Indonesia dengan kapasitas 15.000 penonton.

Lebih detail tentang club PERSIKABO kalian bisa datang saja langsung ke Markas club sepak bola dengan julukan laskar Padjajaran di Stadion PERSIKABO pemda cibinong bogor. 

Terakhir saya melihat pertandingan di stadion PERSIKABO pada tanggal 18 Mei 2014 pukul 15.00 dan kick off babak pertama melawan Persih Tembilahan menang dengan skor tipis 1-0. Bersama anak-anak kabo mania Bojonggede Gaferi I Bogor. Dengan mencarter Angkot atau angkotan umum, Kami berangkat dari Basecamp anak-anak Kabo mania yang mereka sebut dengan sebutan "Kabo Grende" yak perkumpulan anak-anak kabo mania Grende memang baru aktif lagi melihat dan mendukung club PERSIKABO, dan inilah beberapa Sejarah Kabo Mania "Grende" itu ada dan mendukung PERSIKABO

Grende 73 "Raincity Gangster"
Yudi Kecil Penabuh Bass
2 april 2010
2 April 2010 terakhir kami main dan berkunjung ke stadion PERSIKABO Bogor, Terlalu lama sudah kami tertinggal tentang info perkembangan sepak bola daerah bogor. Terakhir baca berita tentang PERSIKABO, PERSIKABO tidak lolos ke ajang ISL Indonesian Super League. Sedikit kecewa kami khususnya saya sendiri membaca berita tentang PERSIKABO tidak lolos tahun lalu, dan tahun sekarang PERSIKABO memuncaki klasemen sementara Grup 2 dengan poin 19 menggeser PS.Bangka dan semoga bisa bermain di Liga dengan Kasta yang paling tinggi di Liga Indonesia. 

Kami "Grende" kembali

@odyady_

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Warna sendu

"LINIMASA"

5 pertanyaan yang harus kamu ajukan ke calon gebetan kamu, agar aman dari masa lalunya