Late Posting (Grand Launching Hijaby IISIP Part II)

melanjutkan late posting (Grand Launching Hijaby IISIP Part I).

di Hjiaby Grand Launching Hijaby IISIP yang pertama sampai di "Catwalk" itu. Iya acara ini juga menampilkan beberapa hasil karya Designer Hijab, dengan cara "catwalk" di antara para tamu acara tersebut model-model yang sudah siap tampil untuk memperagakan busana muslimahnya dengan sangat ramah mereka mulai berjalan :
Model satu

Model Dua
Model Tiga

Model Empat

Model Lima
Model 2 dan 3
Assalamuaikum, tuk atuk :D
Acara catwalk ini, memperagakan hasil karya designer hijab. Menurut kalian gimana lucu-lucu kan ? Model Favorit saya model baju yang merah (paling kanan) karena warna merah.

Terselip ketua panitia Hijaby IISIP sama designernya
Dari acara catwalk tersebut, perhatikan gambar di belakang para Model, ketua dan designer terdapat backdrop acara talkshow with ? iya acara selanjutnya yaitu talkshow. Saya tidak tahu sama sekali apa yang para hijaber bicarakan di talkshow tersebut, saya tetap fokus menggambil gambar untuk dokumentasi acara.
Tapi setelah di baca ada bintang tamu yang tidak asing lagi di dunia hiburan televisi Indonesia. Siapa yak ? kenapa yak bisa di jadikan bintang tamu di acara ini ? (gak tau, yang tau ketua panitianya juga anggotanya) 
Regita dan bintang tamu

Regita dan Rachel
Regita dan Bintang tamu

ada Rachel
Cuma acara talkshow antar para hijabers, mending saya istirahat makan bareng para model (nereka di sana saya di sini dengan jarak 2 meter) yang penting makan bareng.

selamat makan
Setelah acara talkshow, lalu acara bebas ? entahlah sudah lupa susunan acaranya tersebut, entah talkshow atau catwalk yang duluan. Sekali lagi tanya kepada ketua panitia. Ini cuma susunan acara se ingatnya saya. 

Kerjaan belum berakhir masih adalagi sesi motret para panitia dengan bintang tamu acara tersebut, ikutin aja kemauan para panitia hijaby IISIP :) 

Bukan cuma para panitia kadang para peserta dan tamu juga ikut mengambil gambar bersama bintang tamu acara talkshow selain itu juga ada wawancara pak Sugeng sebagai... (lupa sebagai apanya) dengan reporter tv lokal, entah tv apa ?

eh modelnya jadi ada enam

Pak Sugeng dengan Mbak reporter (mbaknya Lulusan IISIP juga, Klo gak salah)
Banyak sampe keluar frame
Tjie tjie
ups, ngantuk nih

masih ngantuk tuh yang paling kanan
Merapat
seserahan nih?
Masih banyak lagi nih yang minta foto bareng bersama Rachel, sampe pegel motretnya. Apalagi mbak Rachelnya yak ? tapi cukup segini aja yak di share.

Setelah acara Grand Launching selesai, panitia nya berkumpul di depan pintu masuk acara :

Hijaby IISIP

HIjaby IISIP

Masih di HIjaby IISIP

Udahan :)
Masih nih
Akhirnya acara selesai dan tugas memotret juga selesai di kerjakan, Hijaby IISIP Jakarta ada dan baru saja berhijab dan berkaryalah kata di tagline acara grand launching hijaby IISIP Jakarta. Perjalanan dan pengalaman saya memotret para hijaber IISIP berakhir tapi bukan berarti perjalanan Komunitas Hijaby IISIP Jakarta berakhir juga, Mereka ada dan masih ada serta bersosialisasi antar Hijaber lainnya di IISIP kalau tidak percaya bisa cek di akun twitter nya :

@hijabyIISIP

 


Selesai...

@odyady_

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Warna sendu

"LINIMASA"

5 pertanyaan yang harus kamu ajukan ke calon gebetan kamu, agar aman dari masa lalunya