Late posting (Grand Launching Hijaby IISIP part I)



Assalamualaikum, warrahmatullahi wabarakatuh

Grand Launching
Di ajak buat ngebantu acara "Grand Launching Hijaby IISIP" menjadi photographer acara tersebut, awalnya kurang minat buat membantu acara pertama nya komunitas Hijab di kampus IISIP Jakarta. Tapi setelah di jelaskan oleh si kokom bahwa acara grand launching hijab IISIP kurang orang buat mengabadikan acara ini, dan waktu acaranya mepet Okelah photographer amatir siap membantu sekaligus buat belajar motret juga, dan ini lah si kokom : 

Komaria azizie  (kokom)
Untuk menanganin acara sebesar ini pastinya perlu satu orang atau satu kamera lagi buat dokumentasi acara tersebut, untungnya ada Miko si anak royal (sebutan yang di bikin sendiri) pengalaman dalam photographer sudah lumayan ada. Dengan sigap dia langsung menerima tawaran untuk membantu berlangsungnya acara ini, dan dengan suara tertawanya yang khas menghilangkan ke-ngerian melihat dirinya (miko) "Miko anak yang baik" klo mau kenalan sama kak Miko silahkan :)
Thanks to Miko : 
Miko
Acara tersebut di adakan pada tanggal 13 April 2013 di hari Sabtu waktu IISIP Jakarta, dan pada jam 09.00 - 15.00 wib. Komunitas Hijaby IISIP mengadakan acara ini, menurut saya untuk menjadikan wadah atau tempat para mahasiswi IISIP yang berhijab ataupun yang mau berhijab serta menjalin tali silahturahmi anta hijabers IISIP maupun di luar IISIP Jakarta. Bener sih pendapat saya ? Para Panitia/Anggota Komunitas Hijaby IISIP Jakarta.

Hijaby IISIP
Hijaby IISIP
Hijaby IISIP
"Subhanallah" yak wanita kalau di balut dengan hijab, apalagi sekarang busana muslimah atau hijab untuk muslimah sedang bermetamorfosis ke arah yang beragam dan unik di tambah dengan media baru yang meng-info kan bahwa komunitas hijab di Indonesia ada dan sedang berkarya seperti internet untuk men-share atau sharing antar hijabers seluruh Indonesia bahkan se-dunia.

Beberapa merk atau brand lokal juga ada dan ikut serta untuk mempromosikan ke unikan merk atau brand mereka bahkan owner atau pemiliknya datang langsung untuk memberikan tips-tips cara membuat hijab yang unik dan trendy dengan cara, langsung meng-aplikasikannya dan berinteraksi kepada para tamu yang datang di acara grand launching Hijaby IISIP. 

Gaida Hejab
Jameela
Kineta
ada juga beberapa yang iseng buka stand jual sendiri tanpa brand 

discount 10 %
Backdrop nya kealingan :D


Tutorial nya
lagi ngapain yak?
udah nih sis, terus ?
di lipat nih sis, oke. Lalu?
di bentangkan lagi sis, capek deh :D
iya sis di bentangkan lagi :)
yaudah sis, terus taruh di pundak kalian yah
Capek deh sis, ini aja belum kelar
Becanda itu captionnya, yang sebenarnya terjadi sedang memberikan tutorial cara memakai hijab agar lebih menarik.

Mereka menjual busana-busana Muslimah dan aksesoris untuk mendukung penampilan para hijaber dengan harga yang beragam yang pastinya cocok untuk kantong mahasiswi. 


Acara Hijaby IISIP selain menyediakan tempat untuk Merk dan brand busana Muslimah, mereka juga mengadakan "Catwalk" Kucing jalan-jalan atau kucing berlenggang-lenggok atau apalah itu yang penting intinya untuk menampilkan beberapa busana muslimah hasil karya designer Hijaber.


bersambung...

@odyady_

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Warna sendu

"LINIMASA"

5 pertanyaan yang harus kamu ajukan ke calon gebetan kamu, agar aman dari masa lalunya