"Marshanda vs Lala"



Marshanda

"Sampai sekarang aku masih sangat respect. Dia selalu mau jadi lebih baik sebagai seorang ayah, suami yang mau nerima kekurangan aku yang tidak gampang," Ungkapnya

http://entertainment.kompas.com/read/2014/05/08/1431052/Marshanda.Siap.Menjanda

Beberapa hari ini membaca, melihat, mendengar kabar keretakan rumah tangga antara Marshanda dan Ben Kasafani (yes) di media elektronik maupun internet. Pada detik ini Marshanda siap menjanda (yes, yes) *Istigfar. Entah karena apa mereka ingin pisah ranjang atau cerai (semoga cepat cerai) *Istigfar lagi. Membaca kalimat terakhir yang di ucapkan Marshanda masih ragu untuk melakukan cerai, tapi kenapa siap menjanda ? "Marshjanda".

Adriana Marshanda lahir di Jakarta 10 Agustus 1989 lebih di kenal dengan nama panggilan "caca" atau "chacha", yang lahir dari pasangan Irwan Yusuf dan Riyanti Sofyan. Kalau dengar nama Marshanda jadi ingat sinetron "Bidadari".

Lala panggilan Marshanda di sinetron bidadari, selalu di temani oleh ibu peri yang baik hati (ayu azhari). Sinetron bidadari mengisahkan kehidupan Lala yang selalu di ganggu si Bombom dan kawan-kawannya yang diperankan oleh cecep reza. Bombom jadi pemeran antagonis anak-anak yang nakal dan selalu iseng pada Lala, serta ibu tiri yang yang jahatin Lala setiap harinya, Inilah cikal bakal mindset anak 90-an klo ibu tiri itu kejam dan sangat licik ibu tiri memang kebanyakkan cantik dan memikat bagi duda - duda kaya yang punya anak satu. Beruntung Lala mempunyai pelindung dari kejahilan si Bombom dan kawan-kawannya yang biasa di panggil sama lala "Ibu peri" (ada yang aneh judul sinetronnya saja Bidadari tapi dipanggil sama Lala ibu peri, ya sudahlah abaikan). Dulu kami duduk manis di depan televisi menunggu - nunggu sinetron Bidadari hanya ingin tahu cerita Lala yang baik tapi sekarang Lala sudah berubah (gak bisa banget buat move on)

Beberapa foto Lala di sinetron "Bidadari" 


eh maaf salah

Maksudnya yang ini : 
Lala : Lucu, Lugu

Ada Lala ada juga ibu peri (bidadari), yang selalu menjaganya

Ibu peri I

Ibu peri II
Ibu peri I (Ayu Azhari) di lihat dari biografinya adalah seorang model cantik di era 90 kebawah.

Ibu peri II (Marini Zumarnis) sekarang masih ada nih di sinetron tukang haji naek bubur atau tukang bubur naek haji.

Gak bakal habis klo nyeritain atau ngebahas kisah hidup Lala yang baiknya minta ampun, bayangkan Lala selalu di jahatin sama ibu tiri (ibunya bombom) tapi Lala tidak membalas dengan kejahatan. Tapi kenapa Lala remaja dan Lala dewasa penuh drama yang jauh dari kisah Lala kecil. Akibat sinetron Bidadari kami yang melihat dan menyaksikan sinetron bidadari sudah terdoktrin dan terprogram bahwa Lala atau Marshanda anak yang baik. 

Lala kenapa gak pernah minta bantuan lagi ke ibu peri (ayu azhari) mungkin Lala lupa. Tapi memang kehidupan Nyata dan di balik layar sangat berbeda tekanannya. 

NB : Please Ca jangan menjanda, Tapi terserah Caca deh "Janda atau tidak janda" Lala tetap ada di otak anda

 @odyady_
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Warna sendu

"LINIMASA"

5 pertanyaan yang harus kamu ajukan ke calon gebetan kamu, agar aman dari masa lalunya