Mengulas Sedikit film di tahun 2005 "CAS (Catatan Akhir Sekolah)"

C.A.S (Catatan Akhir Sekolah)

Film yang dirilis tahun 2005, film yang asik buat di tonton berulang-ulang kali... Tau kan film Catatan Akhir Sekolah ?

3 Sahabat dari kelas satu SMA sampai ke kelas tiga SMA mereka adalah Arian, Agni dan Alde. Cerita di filmnya sih cuma menceritakan dimasa mereka kelas tiga SMA menuju lulus SMA dan menceritakan perjalan mereka bertiga menuju prom night, apa sih prom night ?

Apa itu prom night ? Mungkin masih ada sebagian orang bertanya-tanya apa itu prom night. Kegiatan yang diadopsi dari budaya Barat ini merupakan sebuah acara terakhir untuk mengenang masa-masa SMA dan pesta dansa menjadi bagian identik yang menempel di acara tersebut.

Di Indonesia maupun negara Asia lainnya, prom night bukanlah sebuah hal baru. Bahkan, sejumlah SMA baik negeri maupun swasta di ibu kota menggelar acara tersebut dengan berbagai konsep unik dan menarik. Namun, tidak semua sekolah melakukan kegiatan ini.




dan gue sendiri tidak merasakan "Prom night" Di SMA Pelosok mana ada acara begituan. *LUPAKAN

Langsung aja membahasnya film "CAS" nya aja deh, eh tapi gak jadi deh bahas filmya pasti sudah banyak banget yang ngebahas soal film "CAS". Bahas percakapan yang diantara mereka dan mereka yang terlibat di Film "CAS" nya.

pertama akan di ulas percakapan mereka waktu di mall :

*waktu di toilet mall 

Arian di depan kaca toilet nemuin pewangi ruangan toilet mall
"Wah mantep nih, srot srot"
Alde : yan, qo lo pake itu sih yan ?
Arian : kenape ? *sambil liat botol pewangi toilet mall
Alde : boros nanti yan bulu ketek lo yan.
Arian : Bodoamat...Men nih baunya gokiel abis nih, nih gue banget nih gue banget, lo coba men *sambil ngeliatin botolnya terus nyemprotin ke Alde sama ke Agni
Agni : lo apaan sih ? apaan nih
Arian : Asal lo tau aje, sofa nyokap gue biar udah kena kencing kucing men... seger lagi men abis di semprot pake ginian nih, mas coba mas *nyemprotin ke mas mas yang lewat
Agni : eh otak lo udeh keriting tau gak lo?
Arian : ah bodo amat...

Biasa sebelum masuk dan liat - liat di mall, pasti cari toilet buat ngaca sama ngencing ? *realita anak mall. Klo cewek di toilet mall ngapain aja yak ? (ngaca sama ngencing juga kan ?)

Setelah mereka dari toilet, langsung adegan dimana mereka duduk bertiga sambil ngemil di lobby mall dan memperhatikan anak remaja jaman nya mereka...


hmm kayaknya banyak juga yang ngebahas "dialog di CAS deh" orang ini film di Tahun 2005. Jadi bahas apa nih ?

ah udahlah yah, gue nonton aja lagi filmnya...

"LAGI NONTON FILM CAS..."

@odyady_










Komentar

Postingan populer dari blog ini

Warna sendu

"LINIMASA"

5 pertanyaan yang harus kamu ajukan ke calon gebetan kamu, agar aman dari masa lalunya