Kerjaan si Pegawai Kalau lagi gak ada "BOSS" ( Aku mau bobok dulu... I feel free)


Bebas :)

Aku mau bobok dulu

Pegawai Biasanya sangat rajin di hadapan si "BOSS" tapi coba deh kalau tidak ada "BOSS". Biasanya sih si Pegawai kalau tidak ada "BOSS" bertingkah laku semaunya dan tak jarang si Pegawai mengikuti tingkah laku sehari - hari si "BOSS" dengan gaya yang agak sedikit di Parodi-kan. Entah maksud si Pegawai itu apa, mungkin ingin menghibur orang lain atau mungkin ingin menghibur dirinya sendiri, Karena biasanya kalau si Pegawai lagi ada "BOSS'' dia tidak bisa berbuat apa - apa patuh layaknya "robot Gundam versi pegawai" yang bisa di kendalikan secara simultan atau terus menerus.

Di sini saya akan membahas sedikit tingkah laku si Pegawai kalau tidak ada "BOSS", antara lain :

1. Menceritakan semua kejengkelan si Pegawai terhadap "BOSS" nya kepada teman - teman sekantornya. 
Semacam black campaign-nya si Pegawai. Wajar sih menceritakan kejengkelan tapi kalau secara terus menerus di ceritakan bisa dosa yah ? 
contoh : 

Pegawai Robot : "ish gak bisa istirahat klo si BOSS udah ada, mesti pura - pura sibuk ngerjain ini lah itulah, kalau gak ada yang gue kerjain pasti dia ngasih kerja - an. Pokoknya ada aja yang mesti gue kerjain"

Pegawai Santai : "oh"

Pegawai Robot : "terus nih yak gue gak ada jam istirahatnya klo udah ada si BOSS"

Pegawai Santai : "ho oh"

Bla bla ...

2. Tingkah laku si Pegawai serasa menjadi si "BOSS"

contoh tingkah laku 

- Duduk tapi kaki di atas meja, (klo boss gak gitu - gitu amat)
- Tidak bisa lihat orang nganggur sedikit langsung di samperin terus di ajak ngobrol, ngobrolnya itu itu aja.
- Biasanya bertingkah sangat humoris klo gak ada BOSS, tapi kalau ada BOSS jadi kayak robot lagi "bahasanya jadi tersusun rapih sesuai dengan kamus besar Bahasa Indonesia.
- Ngopi Setiap 2 jam sekali sambil "nge rokok", bahkan bisa sejam abis 3 gelas kopi. Nikmatin waktu
- Maen Socmed (biasanya pegawai umur muda sekitar 23 - 30) lewat umur segitu biasanya nyari tambahan uang saku buat anak dan istri.
- Tidur seharian di kantor, urusan kantor belakangan yang penting bisa tidur sesuai jam tidur siang "aku mau bobok dulu".
- Keluar belanja kalau lagi awal bulan.
- Pulang sebelum saat nya pulang.

Hmm apalagi yak ? mungkin masih banyak lagi. Baru segini yang saya tangkap.

Mungkin dua saja cukup, gak enak sama si "pegawai robot"...

I feel free, aku mau bobok dulu... bye 

@odyady_

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Warna sendu

"LINIMASA"

5 pertanyaan yang harus kamu ajukan ke calon gebetan kamu, agar aman dari masa lalunya