Ternyata False Awakening

Seperti Nyata tapi gak nyata via www.wickedthrillingfreaks.com


Melakukan kegiatan sehari - hari seperti biasanya tapi tanpa sadar kegiatan tersebut hanya "ilusi", maksudnya semua kegiatan yang sudah terjadi begitu saja hilang, tersadar terbangun dari tidur.

Aktivitas yang terlalu berlebihan membuat tubuh lelah dan tidak berenergi, yang biasanya tidur delapan jam berkurang, hanya tidur 3 - 4 jam saja. Hal ini menyebabkan tubuh bahkan pikiran menjadi sangat lelah.

(3/4/2018) saat waktu menunjukkan pukul 10.30 wib, saya sampai di ST Gondangdia setelah bekerja shift malam. Dengan menggunakan commuterline memang akses nya sangat cepat dan tidak cape untuk menuju ke tempat tinggal saya yang ada di daerah Bojonggede. Tiba commuterline tujuan Bogor datang tepat pukul 10.55 wib, karena saya sering menunggu commuterline di St Gondangdia, duduk di area depan atau arah bogor (istilah anker ; depan). Tak jauh dari saya menunggu terdapat papan digital kedatangan commuterline dan jam besar yang menggantung. 

Pengeras suara mulai terdengar menginformasikan bahwa commuterline tujuan Bogor sudah berada di St Juanda, yang berarti commuterline sebentar lagi tiba di St Gondangdia tempat saya menunggu. Dengan keadaan tubuh yang mengantuk lalu masih perih melihat matahari (mata sepet), commuterline tiba. Duduk di pojok menjadi tempat favorit karena bisa menyandar, memang commuterline di jam - jam segitu (11:00 wib) masih kosong penumpangnya yang arah Bogor. Duduk lalu memakai buff untuk menutupi kulit wajah yang lelah serta berminyak karena belum mandi, memakai kacamata hitam berfungsi untuk menghindari sinar matahari agar lebih nyaman nanti jika tertidur di commuterline.

Posisi sudah nyaman, karena commuterline pada saat itu terlihat bak surga, bahan jok yang berwarna merah maroon juga empuk serta kosong memanjang di lengkapi AC commuterline yang pas sejuknya untuk terlelap sampai tujuan. Lama juga saya tertidur di gerbong commuterline yang tau - tau sudah di St Depok Lama, penumpang commuterline sudah memenuhi bangku empuk panjang berwarna merah. Barang pertama yang saya cek adalah handphone, waktu menunjukan pukul 12:05 wib. Commuterline ternyata melaju cukup kencang. Sesampainya di St Bojonggede, mencari ojek pangkalan lalu mengantarkan saya sampai di rumah.

Seperti biasa, rumah dalam keadaan terkunci dan kosong di jam 12:30 wib. Penhuninya lagi pada sibuk dengan kegiatan masing - masingnya. Langsung saja yang membuka rumah lalu menuju kamar untuk melanjutkan istirahat (tidur), terlelap begitu saja ketika berbaring di tempat tidur karena perut sudah kenyang di isi oleh nasi uduk kantor lt 11 (hehehe) jadi efeknya ngantuk berat.

Tetiba saya seperti melakukan aktifitas biasanya, menonton televisi, pergi ke kamar mandi, kembali menonton televisi, iseng buka kulkas lihat - lihat isi kulkas, lalu pergi keluar rumah dengan sepeda motor membeli sesuatu ke supermarket, kembali lagi ke rumah, mandi dan makan setelah itu saya siap bergegas lagi keluar rumah dengan sepeda motor. Tapi secara tiba - tiba saya sedang ada di motor, saya merasa ada yang aneh, melihat sekitar terasa blur dan bergelombang, kendaraan yang ada di sekitar juga tiba - tiba berhenti padahal tidak ada rambu lalulintas yang menunjukan untuk berhenti, motor saya juga tiba - tiba berhenti gak bisa bergerak sama sekali, sudah saya gas stang nya tapi gak ada pergerakkannya. Bingung setengah mati, ada apa ini ya ? secara tiba - tiba lagi tubuh dan penglihatan saya menangkap gambar bergerak seperti terhisap ke dalam lubang hitam.

Mata mulai terbuka, saya teryata masih di tempat tidur. Jam dinding menunjukan pukul 15:20 wib, tubuh juga sudah bercucuran keringat, terasa sangat lelah tapi masih di tempat tidur. Terdiam sesaat lalu mengambil air mineral kemasan, mengambil handphone dan browsing ternyata fenomena ini "False Awakening" Kegiatan yang sangat nyata tapi tidak nyata. Bingungkan kalian ? sama saya juga (hehehe).

4/4/2018
Fenomena False Awakening
Ady Maulana Rachman


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Warna sendu

"LINIMASA"

Kini warga Cibinong dan sekitarnya memiliki Mall yang Elegant serta Mewah layaknya di kota - kota besar di Indonesia yaitu CCM 2